Samsungbola

Menggemparkan!!! KPK Mulai Curigai Setya Novanto Langsung Bekerja Lagi Di DPR , Apa Sebenarnya Terjadi???

IDNNKRI.NET –  Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto disebutkan akan kembali berkantor di Gedung Parlemen.

Meski belum bisa dipastikan bahwa Setya Novanto akan masuk kerja lagi hari ini, namun sejumlah petinggi Partai Golkar terlihat wira-wiri di ruang kerja Novanto.

Mereka di antaranya adalah Ketua Dewan Partai Golkar Agung Laksono, Aziz Syamsuddin, Nurul Arifin, Ace Hasan Syadzily, dan Satya Widya Yudha.

Ketika ditanya tujuan mereka ke DPR, Agung menyebut, hanya ingin bertemu dengan Sekretaris Jenderal partai.

“Mau ketemu Sekjen,” ujar Agung di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Ia enggan banyak bicara. Agung bahkan membantah kedatangannya untuk menemui Setya Novanto yang mulai berkantor hari ini.

“Belum, saya mau ngecek dulu,” jelas Agung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Setya Novanto akan memasuki gedung parlemen melalui pintu belakang Gedung Nusantara III, sama seperti Agung. Karena, Agung juga masuk melalui pintu belakang Gedung Nusantara III.

Pintu belakang Gedung Nusantara III berada di Gedung Kesekretariatan Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI.

Gedung Kesekretariatan Jenderal dan Badan Keahlian DPR serta Gedung Nusantara III memang terhubung. Liftnya bisa menyambungkan antara Gedung Kesekretariatan Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI dengan Gedung Nusantara III, yang merupakan ruang kerja Novanto. Setya Novanto dikabarkan telah tiba di DPR sejak pukul 11.00 WIB.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum terlihat jejak Novanto. Media pun berjaga-jaga, mengingat ini bisa jadi hari pertama Setya Novanto kembali bekerja usai sakit dan dirawat di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sumber : Liputan6.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*